Indian Wells 2017

(VIDEO) Tembus Babak Ketiga, Federer 'Dikeroyok' Puluhan Bocah Sekolahan

Selasa, 14 Maret 2017 17:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Scott Barbour/Getty Images
Petenis Swiss, Roger Federer. Copyright: © Scott Barbour/Getty Images
Petenis Swiss, Roger Federer.

Mantan petenis nomor satu dunia asal Swiss Roger Federer tengah mengikuti ajang Indian Wells 2017 sejak 12 Maret 2017 lalu. Di sela-sela mengikuti turnamen bergengsi tersebut, Federer pun sempat diminta menjadi pembicara dalam sebuah acara tanya jawab yang dibuat oleh pihak penyelenggara.

Uniknya, peserta yang hadir dalam sesi tanya jawab itu bukanlah diisi oleh awak media atau kalangan pencinta tenis, seperti yang lazimnya dihadiri oleh Federer, melainkan sekumpulan anak-anak kecil usia sekolah dasar.

Meski masih anak-anak, para peserta yang berjumlah sekitar 50-an tersebut ternyata sudah memiliki rasa penasaran yang tinggi terkait segala hal mengenai Federer. Namun, tetap saja pertanyaan yang diberikan tetap ringan dan tidak berbau serius.

Beberapa di antara mereka ada yang menanyakan sarapan apa yang dikonsumsi Federer sebelum pertandingan, lalu ada juga yang menanyakan hewan apa yang dipelihara Federer ketika masih kecil.

Dengan senang dan penuh senyuman, petenis kelahiran 8 Agustus 1981 itu pun menjawab pertanyaan para fans ciliknya tersebut.

Di akhir sesi tanya jawab itu sendiri, suami Mirka Federer itu pun menantang seluruh anak-anak peserta acara tanya jawab untuk melakukan push up sebanyak 10 kali bersama dirinya.

Ia pun cukup takjub karena hampir seluruh anak-anak tersebut mampu mengikuti iramanya dalam melakukan push up tanpa berhenti karena kelelahan.

Sedikit informasi, Federer sendiri tengah bersiap menghadapi babak ketiga Indian Wells 2017 melawan petenis Amerika Serikat, Steve Johnson.