Swiss Terbuka 2017

Jadwal Swiss Terbuka 2017: Empat Wakil di Sektor Tunggal

Kamis, 16 Maret 2017 07:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badmintonindonesia
Dinar Dyah Ayustine (kiri) dan Fitriani. Copyright: © Badmintonindonesia
Dinar Dyah Ayustine (kiri) dan Fitriani.

Indonesia masih memiliki 10 wakil yang akan bertarung di babak 16 besar Swiss Terbuka 2017 hari ini. Bertempat di St. Jakobshalle, kesepuluh pemain ini akan memperebutkan tiket perempatfinal. Di partai pertama, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tampil sebagai unggulan 8, akan menghadapi wakil Rusia, Konstantin Abramov/Alexandr Zinchenko.

Kemudian dua wakil Indonesia yang diwakili Ihsan Maulana Mustofa akan bertemu pemain Jerman, Fabian Roth dan Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu pemain Jepang, Riichi Takeshita. Sementara di sektor tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine yang di babak sebelumnya mengalahkan unggulan 5, Hsu Ya Ching, kali ini akan melawan Sayaka Takahashi dan Fitriani akan bertemu Zhang Yiman.

Sektor ganda putri masih memiliki tiga wakil, yakni Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta vs Isabel Herttrich/Olga Konon, Anggia Shitta Awanda vs Apriani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari vs Lauren Smith/Sarah Walker.

Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi lawan berat pada babak 16 besar ini, yakni unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen. Sementara Praveen Jordan/Debby Susanto yang turun sebagai unggulan 2, mendapat lawan yang lebih mudah, yakni pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Berikut jadwal pemain Indonesia dalam babak 16 besar Swiss Terbuka 2017: