(VIDEO) Keren, Federer Banting Setir Jadi Boyband

Sabtu, 18 Maret 2017 14:37 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Swiss, Roger Federer. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Swiss, Roger Federer.

Jika melihat mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer bertarung di atas lapangan dengan Novak Djokovic, Grigor Dimitrov, dan Tommy Haas mungkin sudah biasa.

Tapi, bagaimana jika mereka semua menjadi seorang kelompok boyband? Ya, niat untuk menjadi boyband terungkap dari status Instagram milik Federer.

“Tidak serius. Kami mulai membentuk sebuah grup boyband. Kami bernama #Backhandboys. Kami merekrut @grigordimitrov, @tommyhaasofficial, @officialdfoster, dan @djokernole,” demikian tulis akun Instagram Federer, sebagaimana diberitakan Mirror.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat David Foster sedang bermain piano. Dia seolah membimbing Dimitrov, Haas, dan Federer dalam menyanyikan sebuah lagu berjudul  'Hard to Say I'm Sorry'.

Kerja keras Foster tidak sia-sia. Mereka berhasil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Chicago tersebut. Ini merupakan latihan kedua mereka menjadi seorang boyband.

Sebelumnya, mereka sempat latihan, tapi usaha ketiganya gagal. Alhasil, Foster terlihat tertawa mendengar mereka bernyanyi. 

Kira-kira, Federer akan sukses gak ya kalau banting setir ke tarik suara?