Indian Wells 2017

(VIDEO) Petenis Cantik Ini Pukul Bola ke Wajah Wasit Pertandingan

Minggu, 19 Maret 2017 05:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebuah insiden tak terduga sempat mewarnai babak semifinal turnamen Indian Wells 2017 nomor tunggal putri, antara Karolina Pliskova melawan Svetlana Kuznetsova.

Dalam pertandingan tersebut, Pliskova yang saat ini menempati rangking tiga dunia, secara tidak sengaja terekam kamera memukul bola dengan keras ke arah wasit pertandingan.

Dilansir dari Give Me Sport, kejadian itu sendiri terjadi pada game kelima di set kedua. Kala itu, Pliskova berusaha mengembalikan bola pukulan lawannya. Akan tetapi, posisinya yang kurang bagus untuk mengembalikan bola, Pliskova secara tidak sengaja justru mengarah tepat ke wajah wasit lapangan yang duduk di pinggir lapangan.

Beruntung bagi Pliskova, wasit pertandingan tersebut tidak mengalami cedera serius dan justru tertawa terbahak-bahak karena tidak menyangka dirinya akan terkena pukulan bola.

Pada pertandingan itu sendiri, Pliskova harus menerima kenyataan gagal merebut tiket babak final Indian Wells 2017, setelah dikalahkan Kuznetsova dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-7 dan 6-7.