(VIDEO) Bersama Enrique, Nadal Buka Rumah Makan di Miami

Rabu, 22 Maret 2017 13:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gustavo Caballero/Getty Images
Rafael Nadal dan Enrique Iglesias saat menghadiri Grand Perayaan Pembukaan TATEL Miami. Copyright: © Gustavo Caballero/Getty Images
Rafael Nadal dan Enrique Iglesias saat menghadiri Grand Perayaan Pembukaan TATEL Miami.

Melihat kariernya di dunia tenis yang mulai redup karena faktor usia, mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mulai mencoba merambah dunia bisnis makanan.

Hal itu dibuktikannya dengan mendirikan sebuah rumah makan khas Spanyol di Miami, Amerika Serikat pada Selasa (21/03/17) kemarin dengan nama Tatel Miami.

Usaha kuliner ini sendiri tidak dibangun oleh Nadal seorang. Pria kelahiran 3 Juni 1986 itu turut serta mengajak penyanyi terkemuka asal Spanyol, Enrique Iglesias dan pebasket NBA yang membela San Antonio Spurs, Pau Gasol.

Dalam acara pembukaan rumah makan tersebut, Nadal mengaku terkejut dengan banyaknya tamu undangan yang datang. Melihat hal itu, ia pun mengaku bisnis rumah makannya tersebut akan dengan cepat maraup keuntungan.

"Kami tidak menyangka banyak orang yang datang menghadiri acara ini," ujar Nadal yang kebetulan akan segera tampil di ajang Miami Terbuka 2017 seperti dikutip dari Tennis World USA.

Ditemui di tempat sama, Enrique yang menjadi rekan bisnis Nadal berharap dengan dibukanya rumah makan yang menyajikan makanan khas Spanyol bisa mengobati rasa rindu orang-orang Spanyol yang tengah merantau di Amerika.

"Akan ada makanan Spanyol di Miami. Ini merupakan sesuatu yang saya rindukan sejak kecil. Semoga rumah makan ini bisa menjadi tempat yang didatangi orang untuk mencoba makanan Spanyol," ungkap penyanyi yang menikahi mantan petenis wanita Rusia, Anna Kournikova tersebut.