(VIDEO) Si Cantik Carolina Marin Hadiri Pembukaan Kantor La Liga di Singapura

Kamis, 23 Maret 2017 15:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kompetisi La Liga Spanyol saat ini merupakan salah satu liga sepakbola Eropa yang paling banyak diminati di muka bumi, terutama dengan adanya dua klub terbaik mereka, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Hal itu tidak heran membuat keduanya memiliki penggemar sangat banyak di berbagai belahan dunia, khususnya negara-negara di Asia Tenggara.

Demi hal tersebut, La Liga pun memutuskan untuk membuat kantor baru yang berlokasi di Singapura dan pada hari ini, Kamis (23/03/17) acara peresmian diadakan.

Demi memeriahkan acara, pihak penyelenggara pun menyiapkan berbagai acara yang mengundang sejumlah legenda hidup sepakbola Spanyol, seperti Fernando Morientes dan Fernando Sanz.

Selain kedua mantan pesepakbola tersebut, pihak penyelenggara juga turut mengundang mantan pebulutangkis nomor satu dunia sektor tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin.

Dalam acara itu, Marin memberikan tantangan kepada sejumlah warga lokal untuk bermain bulutangkis bersamanya. Namun, ada yang unik dari tantangan bermain bulutangkis yang diberikan oleh Marin.

Peraih medali emas Olimpiade 2016 itu meminta warga yang berani menerima tantangannya untuk bermain bulutangkis tanpa menggunakan raket, melainkan menggunakan kedua kakinya untuk mengembalikan bola.

Tentu saja hal itu sulit dilakukan. Selain memerlukan kecerdikan dan kontrol yang tepat, mereka juga tentunya sulit menghadapi pebulutangkis sekaliber Marin.