Vietnam International Challenge 2017

Indonesia Mendominasi Jadwal Perempatfinal Vietnam International Challenge 2017

Jumat, 24 Maret 2017 07:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Djarum Superliga
Panji Ahmad Maulana. Copyright: © Djarum Superliga
Panji Ahmad Maulana.

Meski sejumlah pemain Tanah Air rontok di babak ketiga, tetapi Indonesia masih mendominasi babak perempatfinal Vietnam International Challenge 2017 hari ini. Bertempat di Cau Giay Stadium, mereka akan bertarung untuk merebut tiket semifinal.

Dua pemain tunggal Indonesia akan melawan pemain tuan rumah sekaligus unggulan pertama, yakni Asty Dwi Widyaningrum akan melawan Vu Thi Trang dan Enzi Shafira akan menghadapi Nguyen Tien Minh. Keduanya menunggu pertandingan pertama yang dimulai pukul 18.00 WIB. Sementara tunggal putra unggulan 4, Panji Ahmad Maulana, bertemu pemain Taiwan, Yang Chih Chieh.

Pasangan veteran Indonesia, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido akan bertemu pasangan Thailand unggulan 7, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Ganda putra lainnya yang menghadapi wakil Thailand adalah Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi.

Di sektor ganda campuran, Indonesia masih memiliki tiga wakil. Irfan Fadhilah/Weni Anggraini yang turun sebagai unggulan kedua akan melawan pasangan Singapura, Wong Guang Liang Jason/Putri Sari Dewi Citra. Dua wakil Indonesia lainnya adalah Andika Ramadiansyah/Mychelle Chrystine Bandaso dan Rian Swastedian/Masita Mahmudin.

Berikut jadwal perempatfinal Vietnam International Challenge 2017: