Vietnam International Challenge 2017

Tanpa Wakil Tunggal Putra, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

Sabtu, 25 Maret 2017 06:39 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© tucson-shuttlecock
Ilustrasi bulutangkis. Copyright: © tucson-shuttlecock
Ilustrasi bulutangkis.

Indonesia mengirim 5 wakil ke babak semifinal Vietnam International Challenge 2017. Hanya saja, tak ada wakil tunggal putra menyusul kekalahan Panji Ahmad Maulana dan Enzi Shafira.

Pada nomor tunggal putri, hanya Rusydina Antardayu Riodingin yang masih akan melanjutkan usahanya di Vietnam. Asty Dwi Widyaningrum harus mengakhiri langkahnya di babak perempatfinal setelah dikalahkan wakil tuan rumah, Vu Thi Rang.

Pada sektor ganda putra, hanya pasangan veteran Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido yang lolos ke semifinal. Sementara Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi dan Irfan Fadhilah/Rian Swastedian gagal mengalahkan lawannya.

Rahmadhani Hastiyanti Putri/Vania Arianti Sukoco akan menjadi wakil Indonesia di sektor ganda putri. Selain itu, Ririn Amelia yang berduet dengan pemain Malaysia, Cheong Anna Ching Yik, juga tampil di semifinal.

Sementara di sektor ganda campuran, yang menjadi wakil Indonesia adalah pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dan Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso. Sementara Rian Swastedian/Masita Mahmudin digagalkan pasangan China, Shi Longfei/Tang Pingyang. 

Berikut hasil lengkap wakil Indonesia di babak perempatfinal Vietnam International Challenge 2017:

image article indosport