Vietnam International Challenge 2017

Jadwal Babak Final Vietnam International Challenge 2017

Minggu, 26 Maret 2017 12:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Copyright: © badmintonindonesia.org
Irfan Fadhilah/Weni Anggraini.

Indonesia masih menggantungkan asa untuk membawa pulang satu gelar dari ajang Vietnam International Challenge 2017. Di babak semifinal, Sabtu (25/03/17) kemarin, empat dari lima wakil Tanah Air rontok dan menyisakan satu wakil di babak final.

Satu-satunya wakil tersisa yang akan berlaga hari ini adalah ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini. Pasangan yang sama-sama berusia 26 tahun ini tampil sebagai unggulan dua. Di babak semifinal lalu, mereka berhasil menang dalam kurun waktu 35 menit melawan pasangan China, Wang Sijie/Ni Bowen lewat dua set langsung yang berakhir dengan skor 21-19 dan 21-16.

Di babak final, Irfan/Weni akan menghadapi pasangan Negeri Tirai Bambu lainnya, Shi Longfei/Tang Pingyang. Sebelumnya, pasangan ini telah mengandaskan tiga wakil Indonesia lainnya, yakni Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini, Rian Swastedian/Masita Mahmudin, dan Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso.

Masih berlokasi di Cau Giay Stadium, Irfan/Weni akan berlaga di partai terakhir. Partai pertama akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap babak final Vietnam International Challenge 2017:

image article indosport