Miami Terbuka 2017

(VIDEO) Tiru Rojo, Haase Makan Pisang Saat Pertandingan

Minggu, 26 Maret 2017 15:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Robin Haase. Copyright: © Sky Sports
Robin Haase.

Pertandingan babak 64 besar di turnamen Miami Terbuka diwarnai aksi yang menarik perhatian dari petenis Belanda, Robin Haase. Petenis peringkat 48 dunia ini meminta pisang dan mengonsumsinya saat jeda pertandingan kontra Juan Martin del Potro.

Seperti yang terlihat dari video di bawah ini, Haase meminta pisang kepada ballboy. Untungnya, panitia sudah mempersiapkan beberapa pisang dan langsung memberikannya pada petenis 29 tahun ini untuk segera dilahap.

Aksi ini langsung mengingatkan kita pada kelakuan Marcos Rojo yang menyantap pisang saat pertandingan Man United kontra FC Rostov, Jumat (17/03/17). Saat itu Rojo diberikan pisang oleh Jose Mourinho untuk menjaga kadar gula darahnya sehingga ia bisa tetap tampil berstamina.

Sayangnya, tambahan nutrisi dari pisang yang disantap Haase tak mampu membawanya kepada kemenangan. Ia takluk dari petenis Argentina itu dengan skor 6-2 dan 6-4. Hasil pertandingan ini pun menambah panjang keunggulan head to head antara keduanya menjadi 3-0 untuk Del Potro.

Del Potro selanjutnya akan menghadapi pemain veteran yang baru memenangkan Indian Wells 2017, Roger Federer.