Disalip Adiknya Menikah Duluan, Venus Willlams Justru Bahagia

Selasa, 28 Maret 2017 04:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quinn Rooney/Getty Images
Venus Williams dan Serena Williams. Copyright: © Quinn Rooney/Getty Images
Venus Williams dan Serena Williams.

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh mantan petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams. Bagaimana tidak, ia baru saja dilamar oleh kekasihnya yang berprorefesi sebagai seorang entrepreneur, Alexis Ohanian.

Kabar pernikahan Serena dengan Alexis itu pun sempat menimbulkan pertanyaan. Bagaimana perasaan sang kakak, Venus Williams yang seperti diketahui belum melepas masa lajangnya.

Di luar dugaan, Venus ternyata sama sekali tidak merasa kesal atau marah karena sang adik mendahuluinya dalam hal pernikahan. Ia mengaku justru merasa senang dengan kabar gembira yang dirasakan oleh adik tercintanya tersebut.

image article indosportVenus bahagia adiknya akan segera melepas masa lajang.

"Saya sangat gembira untuk Serena. Dia sangat produktif saat berada di lapangan, namun kini saya senang melihat ia tengah sibuk menyiapkan pernikahannya," tutur Venus seperti dikutip dari People.

Tidak hanya itu, Venus mengaku kini tinggal menunggu kabar dari Serena terkait pakaian bernuansa apa yang harus dikenakan dalam acara pernikahan.

"Kami belum yakin dengan apa yang akan kami kenakan di pesta pernikahan. Anda mungkin sudah tahu bahwa dalam keluarga kami banyak sekali anak perempuan. Tapi saya akan menuruti apa yang diminta oleh Serena nantinnya," pungkas Venus.