India Open Super Series 2017

Jadwal Wakil Indonesia di Babak I India Open

Rabu, 29 Maret 2017 08:41 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil di babak pertama India Open Super Series 2017. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil di babak pertama India Open Super Series 2017.

Sembilan wakil Indonesia akan tampil di babak pertama India Open Super Series. Dari tiga wakil yang tampil di babak kualifikasi, hanya Debora Rumate Vehrenica yang gagal. Namun Debora yang turun di dua nomor, berhasil lolos bersama Cynthia Shara Ayunidha di sektor ganda putri.

Para atlet bulutangkis Indonesia akan tampil di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, hari ini, mulai pukul 12.40 WIB. Pasangan ganda putri Cynthia Shara Ayunidha/Debora Rumate Vehrenica akan menghadapi wakil tuan rumah, Komal Antil/Lalita Dahiya.

Pada sektor ganda putra, ada empat wakil yang akan tampil. Unggulan 4, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Chi-Lin Wang. Sementara pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong masih akan menghadapi duet tuan rumah, Ketah Chahal/Tanveer Gill.

Di nomor ganda campuran, dua wakil akan tampil yaitu Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dan Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia.

Sementara masing-masing satu orang wakil tunggal putra dan tunggal putri adalah Tommy Sugiarto dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak pertama India Open Super Series 2017:

image article indosport