Piala Davis 2017

Siku Sembuh, Djokovic Siap Tampil Bela Serbia

Rabu, 5 April 2017 05:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© bnpparibasopen.com
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic. Copyright: © bnpparibasopen.com
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic, kompak dengan rivalnya Andy Murray dengan absen di Miami Terbuka karena masalah siku. Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak dari pertandingan guna memulihkan diri. Petenis Serbia itu juga memanfaatkan waktunya bersama keluarga kecilnya.

Kini, setelah pulih kembali dan telah menyegarkan diri, Djokovic siap untuk turun membela Serbia di ajang Piala Davis 2017. Di babak perempatfinal hari Jumat (07/04/17) ini, Serbia akan menghadapi Spanyol.

"Saya melewatkan Miami dan tak berbicara banyak di Indian Wells, jadi awal musim ini tak ideal untuk saya. Dulu saya punya keberuntungan dan kesenangan untuk bermain di level atas selama enam tahun dan mendapat hasil fantastis. Namun sekarang keadaannya sedikit berbeda," tuturnya seperti dilansir ESPN.

 

#PerfectSunday afternoon with my family 🔆❤️🐴

A post shared by Novak Djokovic (@djokernole) on

"Saya butuh istirahat. Namun saya tak kecewa karena sudah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saya," imbuhnya.

Spanyol memiliki banyak pemain bintang. Namun mereka tak akan diwakili Rafael Nadal dan Roberto Bautista Agut dalam babak kali ini. "Spanyol adalah salah satu negara yang paling sukses di Piala Davis. Pemain terbaik mereka tak di sini, tapi kami tak boleh meremehkan mereka," pungkasnya.