(FOTO) Jadi Model Pemotretan, Serena Williams Berpose seperti Malaikat

Jumat, 7 April 2017 20:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Serena Williams, mantan petenis wanita nomor satu dunia. Copyright: © Getty Images
Serena Williams, mantan petenis wanita nomor satu dunia.

Selain memiliki kesibukan tampil dalam turnamen tenis, mantan petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams juga punya kegiatan sebagai seorang model. Beberapa kali wanita kelahiran 26 September 1981 itu menghiasi sejumlah majalah ternama.

Kali ini melalui akun Instagram pribadinya, @serenawilliams, adik dari Venus Williams itu mengunggah salah satu momen dirinya ketika mengikuti sebuah sesi pemotretan.

Uniknya, dalam sesi pemotretan tersebut, Serena diinstruksikan melakukan pose yang jarang dilakukan oleh model lain, yakni bergelantungan di udara menggunakan sebuah lingkaran besi hitam.

Dengan hanya menggunakan gaun berwarna putih dan rambut panjangnya sengaja tidak diikat, wanita yang sebentar lagi mengakhiri masa lajangnya itu nampak santai. Pose tersebut pun memperlihatkan seolah-olah dirinya tengah melayang di udara.

 

#tbt to me flying

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams) on

Perlu diketahui, pasca memenangkan gelar juara Australia Terbuka 2017 pada Januari lalu, Serena dilaporkan mengalami cedera yang cukup serius. Hal itu pun membuatnya batal tampil di ajang Indian Wells dan Miami Terbuka.