Singapore Open Super Series 2017

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Singapore Open, Hari Ini

Selasa, 11 April 2017 13:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Indonesia mengirimkan 18 jagoan dari Pelatnas Cipayung ke turnamen Singapore Open Super Series 2017. Hari ini, wakil Indonesia sudah berjuang untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Setidaknya, empat wakil Indonesia di nomor ganda campuran akan bertanding pada babak pertama di Singapore Indoor Stadium, Selasa (11/04/17).

Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin dari Taiwan. Sejauh ini, keduanya sudah dua kali bertanding dan memiliki rekor 1-1.

Selanjutnya, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini melawan Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa. Ini merupakan pertemuan pertama keduanya.

Kemudian, ganda campuran lainnya, Alfian Eko/Annisa Saufika akan berhadapan dengan ganda Taiwan, Lee Yang /Hsu Ya Ching.

Satu lagi ganda campuran Indonesia yang akan bertanding adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Peraih medali Olimpiade Rio 2016 akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu, satu lagi ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto belum bertanding hari ini. Pasalnya, mereka Praveen/Debby masih menunggu lawan yang masih bertanding di babak kualifikasi.

 

Today's matches on: #SingaporeSS XD R1: Ronald/Melati Daeva [INA] vs Chi-Lin Wang/Chia Hsin Lee [TPE] Rank: 19 - 15 H2H: 1 - 1 XD: Irfan Fadhilah/Weni Anggraini [INA] vs Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa [AUS] Rank: 44 - 54 H2H: 0 - 0 XD: Alfian Eko/Annisa Saufika [INA] vs Yang Lee/Hsu Ya Ching [TPE] Rank: 24 - 43 H2H: 0 - 0 XD: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [INA/2] vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanchai [THA] Rank: 3 - 11 H2H: 0 - 0 Banyak wakil Indonesia yang bermain di kualifikasi. Selengkapnya bisa dilihat di tournamentsoftware.com Pertandingan 1st round XD dimulai pukul 16.50 WIB. Tidak live Kompas TV. Kompas TV hanya menayangkan mulai quarter-final, jumat. Sumber foto: BWF, PBSI #asia #badminton #badmintonplayer #love #indonesia #followforfollow #follow4follow #bulutangkis #congrats #amazing #goodluck #allthebest #singaporeopen #singaporess #asian #world #teamindonesia #羽毛球 #バドミントン #배드민턴

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on