2000 Orang Ikuti Audisi Pemeran Film Biografi Lee Chong Wei

Senin, 17 April 2017 20:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Di Malaysia, Lee Chong Wei bukan hanya dianggap seorang pebulutangkis biasa. Lebih dari itu, pria kelahiran 21 Oktober 1982 bisa dibilang sebagai sosok 'pahlawan' yang sudah mengharumkan nama Malaysia di kancah internasional lewat prestasinya.

Berbagai prestasi sudah ia persembahkan untuk negaranya, seperti tiga medali perak Olimpiade, serta satu medali emas SEA Games. Melihat catatan tersebut, tidak heran bila dalam waktu dekat, Chong Wei akan segera memiliki sebuah film biografi yang tayang di layar lebar.

Dikutip dari Utusan Online, pihak CJ Pictures yang bertanggung jawab membuat film biografi Chong Wei tersebut menyatakan saat ini tengah mengadakan audisi untuk masyarakat yang ingin tampil di film tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 2.000 orang sudah terdaftar untuk mengikuti proses audisi. Hebatnya, peserta audisi tersebut tidak hanya berasal dari Malaysia saja, namun ada yang dari negara lain, seperi Hongkong dan China.

© Stringer/Getty Images
Caption Copyright: Stringer/Getty ImagesChong Wei akan segera memiliki sebuah film biografi.

"Secara keseluruhan, sudah ada dua ribu orang yang mengikuti audisi di Kuala Lumpur, Johor, dan Penang. Kami saat ini sudah menyaringnya menjadi 100 orang. Di antara mereka ternyata ada yang pebulutangkis dari Taiwan dan Singapura," ujar Teng Bee selaku sutradara.

"Kami sendiri mencari dua orang untuk memerankan karakter Chong Wei, yakni ketika dia masih remaja dan saat sudah dewasa," tambah Teng Bee.

Ketika ditanya apakah dalam film Chong Wei akan muncul, Ten Bee masih belum bisa menjanjikan hal tersebut.

"Karena jadwal padat yang dimiliki Chong Wei, mungkin akan sulit untuk menampilkannya dalam film. Tapi, pihak kami sedang berupaya membujuknya untuk membuat penampilan spesial dalam film," pungkas Ten Bee.