Lewat Snapchat, Serena Williams Umumkan Kehamilannya

Kamis, 20 April 2017 09:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Quinn Rooney/Getty Images
Serena Williams. Copyright: © Quinn Rooney/Getty Images
Serena Williams.

Serena Williams mengumumkan kehamilannya melalui akun Snapchat. Dalam foto yang ia pamerkan, ia melakukan swafoto dan menulis keterangan singkat, "20 minggu". Namun akhirnya unggahan itu ia hapus.

Setelah kabar ini menyebar, pihak resmi dari Serena pun akhirnya mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. "Saya sangat bahagia untuk mengonfirmasi Serena sedang mengharapkan kelahiran seorang bayi musim gugur ini," tulisnya.

Di sisi lain, kabar ini berarti Serena akan melewatkan tiga turnamen Grand Slam di sisa musim ini, yakni Prancis Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka. Pihak ofisial AS Terbuka sendiri turut berbahagia dengan kabar kehamilan Serena ini. "Serena Williams akan punya kebanggaan dan kebahagiaan baru yang bisa ia peluk! Selamat atas pengumuman kehamilannya!"

Selama absen hamil, Serena bisa menggunakan peraturan spesial terkait peringkat WTA saat akan kembali bertanding. Aturan ini memungkinkan pemain untuk bertanding kembali menggunakan peringkat awal saat mulai absen lama.

Serena sebelumnya mengumumkan pertunangannya dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian, pada Desember tahun lalu. Jika kini usia kehamilannya sudah 20 minggu, maka Serena meraih gelar Australia Terbuka awal tahun ini dalam keadaan hamil.