(VIDEO) Ini Aksi Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus di Kejuaraan Eropa

Jumat, 28 April 2017 16:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sejak Selasa (25/04/17) lalu, para pebulutangkis terbaik benua Eropa tengah mengikuti turnamen European Championship 2017 (Kejuaraan Eropa 2017). Turnamen itu sendiri berlangsung di Kolding, Denmark.

Sebagai tuan rumah, Denmark pun menurunkan para pebulutangkis andalannya. Salah satunya adalah pasangan ganda putra mereka, yakni Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Pasangan yang pernah terlibat perselisihan dengan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersebut tercatat saat ini sudah berhasil mendapatkan satu tempat di babak perempatfinal.

Hasil tersebut diraih mereka setelah unggul dua set langsung dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dengan skor 21-14 dan 21-15.

Melalui akun Instagram pribadinya, Condrad mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi smes keras yang membuat pemain lawan sampai terjatuh ke lantai untuk bisa mengembalikan kok.

"Kemenangan yang menyenangkan dan kami bisa melangkah ke perempatfinal di Kejuaraan Eropa. Ini merupakan salah satu teknik lama yang saya kuasai dan harus saya ingat kembali pada pertandingan selanjutnya," tulis pria kelahiran 12 Januari 1988 tersebut.

Di babak perempatfinal sendiri, pasangan yang menjadi unggulan kedua dalam turnamen itu akan dihadapkan dengan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.