Disebut Petenis Licik, Ini Jawaban Sharapova

Sabtu, 29 April 2017 05:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Seorang petenis wanita asal Kanada, Eugenie Bouchard baru-baru ini membuat sebuah kehebohan. Pasalnya, ia mengeluarkan kritik pedas terhadap mantan petenis nomor satu dunia asal Rusia, Maria Sharapova.

Dalam komentarnya, Bouchard mengomentari keputusan WTA (Women's Tennis Asociation) yang memberi wildcard kepada Sharapova dan membuatnya bisa mengikuti Stuttgart Terbuka 2017.

Sedikit informasi, Sharapova sebelumnya mendapat hukuman larangan tanding dari WTA, lantaran terbukti menggunakan doping pasca mengikuti Australia Open 2016 lalu.

© Internet
Caption Copyright: InternetBouchard menyebut Sharapova sebagai petenis licik.

"Saya rasa itu keputusan yang salah. Bagi saya, Sharapova itu petenis yang berbuat curang. Seharusnya dalam olahraga apapun, seseorang yang melanggar aturan penting tidak boleh diizinkan bertanding lagi," ujar Bouchard seperti dikutip dari Sports Wallah.

Di luar dugaan, komentar pedas dari Bouchard itu langsung mendapat tanggapan dari Sharapova usai melakoni laga babak kedua melawan EKaterina Makarova dengan skor 7-5 dan 6-1.

"Saya tidak mau mengomentari kritikan darinya. Saya sudah kebal dengan komentar-komentar pedas," ujarnya singkat sambil tersenyum seperti dikutip Mirror.

© INTERNET
Maria Sharapova kembali melangkahkan kakinya di sebuah acara amal di Las Vegas, Senin (10/10/16) Copyright: INTERNETSharapova mengaku tidak akan terpengaruh dengan komentar dari Bouchard.

Pada babak perempatfinal Stuttgart Terbuka 2017 sendiri, Sharapova akan berhadapan dengan petenis asal Estonia, Anett Kontaveit.