(FOTO) Wow, Ternyata Si Imut Goh Liu Ying Fans Berat Barcelona

Minggu, 30 April 2017 14:30 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Goh Liu Ying baru saja dipastikan tak akan memperkuat tim Malaysia di ajang Piala Sudirman 2017 yang berlangsung di Gold Coast, Australia, pada 21-28 Mei mendatang. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu absen karena masih dalam tahap penyembuhan cedera tangannya.

Saat ini, Liu Ying praktis lebih banyak melewatkan hari-harinya untuk menyembuhkan cedera dan tak turun dulu ke lapangan. Meski begitu, Liu Ying juga tetap menjalankan aktivitas olahraga ringan seperti bersepeda.

Meski merupakan sosok atlet bulutangkis profesional, Liu Ying ternyata tak hanya fokus memainkan olahraga tepok bulu saja. Wanita kelahiran 30 Mei 1989 itu tetap mengikuti perkembangan olahraga lain, termasuk sepakbola.

Seperti terlihat dalam beberapa postingan di akun Instagram pribadinya, Liu Ying tampaknya merupakan sosok penggemar raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona. Liu Ying dua kali mengunggah ulang postingan dari Barcelona.

Foto pertama yang diunggah ulang oleh Liu Ying adalah foto Neymar jelang laga melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar. Dalam foto tersebut memang terdapat kutipan menarik yang memicu semangat yakni “1% chance, 99% faith”.

Lalu, foto kedua yang diunggah ulang oleh wanita bertinggi 166 cm itu adalah foto Messi saat mencetak gol ke-500 ke gawang Real Madrid pada laga El Clasico La Liga Spanyol musim 2016/17 beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, Liu Ying sendiri memang sudah merindukan untuk kembali bermain bulutangkis. Wajar saja mengingat ia hanya fokus dalam penyembuhan cedera hingga hari ini dan belum kembali latihan bulutangkis lagi.

© Instagram@Goh Liu Ying
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Copyright: Instagram@Goh Liu YingPebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.
© Internet
Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Copyright: InternetChan Peng Soon/Goh Liu Ying
 

1% chance,99% faith ❤️ #neymarjr

A post shared by Goh Liu Ying 吴柳莹 (@gohliuying) on

 

#messi500 #unbeatable #irrepetible #fcbarcelona

A post shared by Goh Liu Ying 吴柳莹 (@gohliuying) on

“Saya rindu bermain bulutangkis. Tidak mudah untuk melakukan comeback setelah mengalami cedera. Saya akan absen di beberapa turnamen tahun ini dan hanya fokus pada turnamen utama,” ungkapnya seperti dilansir The Star.

Tahun lalu, Liu Ying bersama Chan Peng Soon berhasil memenangkan medali perak sektor ganda campuran Olimpiade Rio 2016 usai kalah dari pasangan andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di partai final. Mereka juga tampil sebagai runner-up di All England 2017 pada bulan Maret kemarin.