Ini Skuat China dan Denmark di Piala Sudirman 2017

Rabu, 10 Mei 2017 20:58 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Allsport Co./Getty Images
Lin Dan melakukan selebrasi usai kalahkan Lee Chong Wei. Copyright: © Allsport Co./Getty Images
Lin Dan melakukan selebrasi usai kalahkan Lee Chong Wei.

Setelah Tim Nasional (Timnas) Indonesia, giliran China dan Denmark yang merilis daftar skuat yang akan berlaga di Piala Sudirman 2017.

Sebagaimana dilansir INDOSPORT dari @Badmintalk_com, China yang berusaha untuk mempertahankan gelar juaranya menurunkan sejumlah pemain bintang andalannya.

Untuk tunggal putra, dua pemain yang tidak asing, Lin Dan dan Chen Long dipastikan menjadi andalan China. Sedangkan di tunggal putri, ada nama Sun Yu.

Sementara itu dari kubu Denmark, tim dari Eropa tersebut juga menurunkan sejumlah pemain andalannya untuk menghadapi turnamen itu.

Di nomor tunggal putra, ada pemain yang menempati peringkat tiga dunia, Viktor Axelsen dan Jan O Jogersen yang berada di urutan keempat.

Sedangkan di sektor ganda putra, ada satu nama yang tidak asing lagi Mads Conrad-Petersen/ Mads Pieler Kolding yang menjadi musuh bebuyutan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

 

Denmark full squad for Sudirman Cup! As you know, Denmark is the only team that register more than 10 men on the team. Full of strength? Hahaha How are the chances for Indonesia against this team? Tim Denmark buat Sudirman Cup tahun ini dipenuhi pemain laki-laki lho. Berapa persen nih peluang Indonesia saat melawan tim Denmark yang ini? Tulis di kolom komentar ya! Sumber: Xinhua, Zimbio, BWF #congrats #sudirmancup #champion #australia #goldcoast #brilliant #amazing #incredible #kece #awesome #crazy #asian #allthebest #ganteng #badminton #Indonesia #badmintonplayer #love #indonesia #followforfollow #follow4follow #)denmark #bulutangkis #羽毛球 #バドミントン #배드민턴

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on