(FOTO) Heboh! Begini Cara Sharapova Balas Kekalahan dari Bouchard

Kamis, 11 Mei 2017 15:08 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Europa Press/Matthew Stockman/Getty Images
Maria Sharapova vs Eugenie Bouchard. Copyright: © Europa Press/Matthew Stockman/Getty Images
Maria Sharapova vs Eugenie Bouchard.

Maria Sharapova menyindir Eugenie Bouchard melalui ulah isengnya di jagat Twitter. Peraih lima gelar Grand Slam itu memberi like pada sebuah foto yang menyindir Bouchard. Dalam unggahan dari akun @thedrivevolley, foto Bouchard dibuat seolah menyerupai sampul buku biografi petenis asal Rusia tersebut.

'Judul' tersebut berbunyi Tak Tertahankan, Hidup Saya Sejauh Ini: Andai Saya Maria Sharapova. Tulisan tersebut merupakan ejekan yang meniru biografi Sharapova yang baru diluncurkan, yakni Tak Terhentikan, Hidup Saya Sejauh Ini: Maria Sharapova.

© Twitter/Maria Sharapova
Sumber: Twitter/Maria Sharapova Copyright: Twitter/Maria SharapovaSumber: Twitter/Maria Sharapova

Petenis 23 tahun yang akrab disapa Genie itu dulunya dikenal sebagai pengagum Sharapova. Namun sejak kasus doping menimpa Sharapova, Bouchard kerap melontarkan sindiran. Ia pernah menyebut Sharapova "petenis curang" dan menilai petenis yang ketahuan mengonsumsi doping seharusnya dilarang tanding seumur hidup.

Sebelumnya, kedua petenis ini berhadapan di babak kedua turnamen Madrid Terbuka 2017 pada Selasa (09/05/17) lalu. Namun Bouchard sukses memaksa Sharapova pulang lebih dini dengan mengalahkannya dengan skor 7-5, 2-6, dan 6-4.