Piala Sudirman 2017

Ke Piala Sudirman, Tontowi Ahmad Dapat Bekal dari Sang Istri

Sabtu, 13 Mei 2017 21:48 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Gema Yudha/INDOSPORT
Tontowi Ahmad bersama istri dan anaknya. Copyright: © Gema Yudha/INDOSPORT
Tontowi Ahmad bersama istri dan anaknya.

Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahma, akan turut memperkuat tim Merah Putih di Piala Sudirman 2017. Telah berumah tangga, Owi, sapaan akrabnya, mendapat dukungan dari sang istri, Michelle Nabila Harminc.

Perempuan yang dipersunting Owi pada 2 Agustus 2014 itu tak akan ikut bersama rombongan ke Gold Coast, Australia. Namun demikian, hal tersebut tak mengurangi Michelle untuk memberi dukungan pada suami tercinta.

Namun doa dan dukungan tetap ia berikan demi kesuksesan Owi dan tim Piala Sudirman Indonesia. Tak lupa ia pun menyiapkan Owi bekal berupa makanan kesukaan.

"Paling sih bawain daging kering, biar kalau di kamar nggak sempat makan, jadi ada makanan," kata Michelle kepada INDOSPORT saat menyaksikan simulasi Piala Sudirman di markas PBSI.

Selama ini, dia mengaku, memang kerap membekali Owi dengan makanan khas agar tak kesulitan kala bermain di luar negeri. Namun di kejuaraan ini, ia mengatakan tak akan terlalu mempersiapkan banyak bekal.

"Tapi belum tau sih di Australia makanannya kaya gimana, kalau di Eropa kan susah ya makanan Asia," ucapnya.

Owi dan Michelle telah dikaruniai seorang putra lucu bernama Danish Arsenio Ahmad. Anak dan istri Owi pun datang menyaksikan langsung simulasi pertandingan yang digelar PBSI sebagai persiapan untuk tampil di ajang Piala Sudirman 2017.

Penulis: Gema Yudha