Italia Terbuka 2017

(VIDEO) Sebelum Laga Ditunda, Djokovic Lakukan Aksi Mencengangkan

Sabtu, 20 Mei 2017 12:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tennis TV
Aksi lucu Novak Djokovic saat tampil di babak perempatfinal Italia Terbuka 2017. Copyright: © Tennis TV
Aksi lucu Novak Djokovic saat tampil di babak perempatfinal Italia Terbuka 2017.

Novak Djokovic harus menunda langkahnya ke babak semifinal Italia Terbuka 2017. Pasalnya, saat menghadapi Juan Martin del Potro di perempatfinal, laga harus ditunda oleh pihak panitia, menyusul hujan yang mengguyur lokasi pertandingan.

Terlepas dari kekecewaan yang dirasakan oleh Djokovic dan penonton karena tidak bisa menyaksikan pertandingan hingga selesai, mantan petenis nomor satu dunia itu sempat membuat kehebohan.

Kejadian itu sendiri tepatnya terjadi pada set pertama dimana Djokovic sedang unggul dengan skor 5-1. Saat itu Martin melakukan pukulan yang terlalu keras hingga dipastikan bola jatuh di luar batas lapangan.

Melihat bola pukulannya lawannya yang sudah pasti out tersebut, Djokovic bukannya membiarkan bola itu jatuh ke tanah ataupun menangkapnya dengan salah satu tangannya.

Alih-alih petenis berkebangsaan Serbia itu sedikit melebarkan celana bagian depannya dan membiarkan bola jatuh mengarah tepat ke dalam celananya.

Sontak tindakan Djokovic itu membuat para penonton heboh lantaran harus bingung antara kagum dengan akurasi yang dimilikinya atau tertawa karena tindakan konyol rival Andy Murray tersebut.

Sedikit informasi, laga antara Djokovic dan Martin akan kembali dilanjutkan pada Sabtu (20/05/17) ini dengan skor 1-2 untuk keunggulan Martin di set kedua.