Prancis Terbuka

(VIDEO) Pelukan Del Potro dan Mawar Djokovic Hiasi Prancis Terbuka

Jumat, 2 Juni 2017 03:22 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sports Illustrated
Juan Martin del Potro memeluk Nico Almagro yang cedera. Copyright: © Sports Illustrated
Juan Martin del Potro memeluk Nico Almagro yang cedera.

Gelaran turnamen Prancis Terbuka hari ini, Kamis (01/06/17) waktu setempat, diwarnai dengan kejutan-kejutan manis. Juan Martin del Potro menunjukkan sisi sportivitasnya dengan menenangkan sang rival, Nico Almagro yang mundur dari pertengahan laga karena cedera lutut.

Almagro terpaksa mundur karena cedera lutut yang kembali menimpanya setelah membuatnya gagal menghadapi Rafael Nadal di Roma bulan lalu. 

Setelah tertatih-tatih di pinggir lapangan, Almagro roboh sambil menangis. Saat para pelatih memeriksanya, del Potro bergegas untuk menghiburnya ketika dia terisak-isak dengan suara keras di lapangan.

Di sisi lain, Novak Djokovic mengirimkan kejutan manis untuk para petenis wanita. Pemain nomor dua ini memberikan dua buket mawar berwarna merah dan putih ke loker petenis wanita. Naomi Brady pun memamerkan buket mawar raksasa itu ke akun Instagram-nya, bahkan menggoda Andy Murray untuk melakukan hal yang sama.

"Saat @djokernole memberi kejutan loker wanita dengan dua buket raksasa berisi mawar yang indah, Anda membawanya pulang untuk diri sendiri, hanya bercanda. Terima kasih, Novak! Sir @andymurray, kami sekarang menunggu punya Anda," tulisnya.