Prancis Terbuka 2017

Rafael Nadal dan Djokovic Melangkah Mulus di Prancis

Senin, 5 Juni 2017 05:16 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Twitter/BBC Tennis
Rafael Nadal lolos ke perempatfinal Prancis Terbuka 2017. Copyright: © Twitter/BBC Tennis
Rafael Nadal lolos ke perempatfinal Prancis Terbuka 2017.

Rafael Nadal dan Novak Djokovic berhasil lolos ke babak perempatfinal Prancis Terbuka 2017. Keduanya tak mendapat halangan berarti saat menghadapi lawan-lawannya di babak 16 besar.

© Tennis.com
Rafael Nadal Copyright: Tennis.comRafael Nadal.

Langkah Nadal ke perempatfinal diraih melalui kemenangan 6-1, 6-2, dan 6-2 saat menghadapi petenis Spanyol, Roberto Bautista-Agut. 

© Internet
Caption Copyright: InternetRafael Nadal.

Petenis ranking 4 dunia itu menilai dirinya tak bermain terlalu bagus dalam pertandingan tersebut. Namun menurutnya hal itu disebabkan Bautista-Agut yang bermain dengan baik.

Baca juga:

"Saya bertanding melawan pemain yang sangat bagus dan menyelesaikannya dengan hasil positif, karenanya sangat senang," kata Nadal dalam situs resmi turnamen yang dikenal dengan Roland Garros itu.

"Mungkin saya tak tampil sebagus pertandingan sebelumnya, tapi saya masih bermain apik," ucapnya.

© Twitter @tennis_phil
Novak Djokovic usai mengalahkan Diego Schwartzman di babak ketiga Prancis Terbuka 2017. Copyright: Twitter @tennis_philNovak Djokovic.

Sementara itu, Novak Djokovic mengalahkan Albert Ramos-Vinolas dengan skor 7-6, 6-1 dan 6-3. Petenis ranking 2 dunia itu akan menghadapi Dominic Thiem di babak perempatfinal.

© Twitter Tennis TV
Novak Djokovic Copyright: Twitter Tennis TVNovak Djokovic

"Tak ada lawan yang mudah di babak perempatfinal, apalagi Dominic merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami berdua," ucapnya.

"Tapi saya punya waktu untuk beristirahat. Saya akan melakukan yang terbaik saat pertandingan," ujar Djokovic.