Prancis Terbuka 2017

Simona Halep Melangkah ke Perempatfinal

Selasa, 6 Juni 2017 00:18 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Simona Halep, lolos ke babak perempatfinal Prancis Terbuka 2017, setelah mengalahkan petenis unggulan 21, Carla Suarez Navarro dengan skor 6-1, 6-1. 

Sejauh ini, Halep memang lebih unggul dari Navarro 6-5 sepanjang pertemuan keduanya. Namun ini merupakan kemenangan perdana Halep atas Navarro di lapangan tanah liat.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSimona Halep.

"Saya rasa saya bermain bagus melawan Carla yang selalu memberi perlawanan sengit. Di lapangan tanah liat, saya belum pernah menang darinya, sehingga ini menjadi laga yang bagus," kata Halep dilansir situs resmi Prancis Terbuka.

Baca juga:

Dengan kemenangan ini, petenis ranking 4 dunia itu memastikan diri untuk tampil di babak perempatfinal turnamen yang tenar dengan nama Roland Garros ini. Ini merupakan kali kedua ia lolos ke perempatfinal Roland Garros sepanjang karier.

© GETTYIMAGES
Caption Copyright: GETTYIMAGESSimona Halep.

Di perempatfinal, Halep akan berhadapan dengan petenis peringkat 6 dunia, Elina Svitolina. Halep bertekad untuk menjaga penampilannya di ajang ini dan meraih hasil terbaik.

"Saya senang dapat lolos lagi ke perempatfinal. Elina yang menjadi lawan saya akan menjadi tantangan besar untuk dihadapi. Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik," ucapnya.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESSimona Halep.

"Saya akan menghadapi pemain yang hebat dimana tahun ini dia tampil benar-benar bagus. Pertandingan melawannya akan menjadi laga yang ketat, namun saya sudah siap menghadapinya," ucap Halep.