Indonesia Open 2017

(VIDEO) Kevin/Marcus Tersingkir, Begini Ekspresi Menpora

Rabu, 14 Juni 2017 16:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT.com
Menpora Imam Nahrawi datang untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia Open 2017. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT.com
Menpora Imam Nahrawi datang untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia Open 2017.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi merasa terkejut akan tumbangnya unggulan Indonesia. Dia pun berharap wakil Indonesia lainnya dapat lolos ke babak berikutnya.

© Herry Ibrahim/Indosport
Kevin dan Marcus Copyright: Herry Ibrahim/IndosportKevin/Marcus gagal mengatasi perlawanan pasangan Denmark di babak pertama Indonesia Open 2017.

Menpora Imam Nahrawi tiba-tiba datang ke acara Indonesia Open 2017. Pria yang kerap disapa Cak Imam ini datang untuk mendukung pebulutangkis Indonesia yang berlaga.

Baca Juga

Namun alangkah terkejutnya menteri asal Bangkalan ini mengetahui unggulan Indonesia sudah berguguran. Terlebih saat dia tahu pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fenaldi.

"Bagaimana siapa menang? Kevin/Marcus menang tidak?," tanya Imam kepada Taufik Hidayat yang sudah lebih dulu tiba di Jakarta Convention Center, tempat berlangsungnya Indonesia Open 2017.

"Kalah Pak," jawab Taufik singkat.

Imam seakan tak percaya saat diberitahu oleh Taufik Hidayat selaku Staf Khusus Kemenpora bahwa langkah Kevin/Marcus terhenti. Bahkan saat disinggung oleh pewarta, Imam tak dapat menutupi kekecewaannya.

© Lanar Wirartri/Indosport.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: Lanar Wirartri/Indosport.comEkspresi kekecewaan Kevin/Marcus usai gagal melangkah ke babak kedua.

"Ya sudah, semoga yang lain bisa lolos dan mari kita nonton," tutup Imam seraya masuk ke dalam area pertandingan.

Seperti diketahui Kevin/Marcus takluk dari pasangan Denmark Kim Astrup/Anderss Skaruup dengan poin 16-21 dan 16-21.