Indonesia Open 2017

Prannoy: Saya Lebih Bagus Ketimbang Chong Wei

Kamis, 15 Juni 2017 19:05 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Lee Chong Wei secara mengejutkan tersungkur di babak kedua Indonesia Open 2017 usai ditaklukkan tunggal putra India, Prannoy H.S, dalam dua set langsung dengan skor 21-10 dan 21-18.

© Herry Ibrahim/Indosport
Lee Chong Wei Copyright: Herry Ibrahim/IndosportLee Chong Wei hanya bisa sampai babak kedua Indonesia Open 2017.

Tersingkirnya Chong Wei yang merupakan juara bertahan Indonesia Open 2016 tentunya tak disangka banyak pihak, mengingat ia merupakan unggulan pertama di turnamen bergengsi ini.

Baca Juga

Ditemui usai pertandingan, Prannoy yang saat ini menduduki peringkat 29 dunia versi BWF, mengklaim dirinya bermain lebih bagus ketimbang tunggal putra andalan Malaysia tersebut.

"Saya sangat bangga bisa menang hari ini, saya lebih menunjukkan permainan yang lebih baik hari ini ketimbang Chong Wei yang tampil buruk," ujar Prannoy usai pertandingan.

© Herry Ibrahim/Indosport
Lee Chong Wei Copyright: Herry Ibrahim/IndosportChong Wei kalah dua set dari pebulutangkis India.

Sementara itu, Lee Chong Wei tak terlau banyak bicara usai kekalahan yang dideritanya atas pemain India tersebut. Namun, pebulutangkis yang memiliki gelar Datuk itu tak menyangkal jika Prannoy berhak meraih kemenangan karena bermain lebih baik ketimbang dirinya.

"Saya sudah berusaha keras meraih gelar juara di Indonesia Open untuk ketujuh kalinya ini. Saya akan bermain lebih baik nantinya," ujar Chong Wei.

© Lanjar Wiratri/Indosport
Lee Chong Wei Copyright: Lanjar Wiratri/IndosportLee Chong Wei akan langsung mengikuti Australia Open 2017.

"Saya pikir lawan bermain lebih agresif. Selanjutnya saya akan langsung ke Australia Open dan saya berharap bisa bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya," tutupnya.