Diam-diam, Si Cantik Isyana Ingin Jadi Atlet Bulutangkis

  • Isyana Sarasvati menghentak panggung gelaran Indonesia Open 2017.
  • Tampil mengisi acara, penyanyi cantik tersebut mengajak para penonton yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC).
  • Diam-diam Isyana ternyata punya mimpi untuk menjadi pebulutangkis profesional.
Sabtu, 17 Juni 2017 21:11 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati mengaku senang karena dapat mengisi acara semifinal Indonesia Open 2017 yang digelar hari ini, Sabtu (17/06/17). Mengaku fans berat legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, penyanyi cantik tersebut ternyata ingin menjadi atlet bulutangkis profesional jika diberi kesempatan.

"Aku mungkin ingin bermain di nomor ganda campuran kalau dikasih kesempatan memilih jadi pemain bulutangkis tapi gak tahu harus pasangan dengan siapa," canda Isyana kepada awak media di Jakarta Convention Center (JCC).

Isyana Sarasvati Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comIsyana Sarasvati.

Di luar impian untuk menjadi pemain bulutangkis, penyanyi yang sempat duet dengan Raisa itu ternyata memang menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya.

Untuk menjaga fisik dan penampilan, Isyana gemar melakukan berbagai aktivitas olahraga untuk menjaga kesehatan. "Selain bulutangkis aku suka olahraga yang bergerak seperti berenang, aerobik, main sepeda," tambahnya.

Tampil bernyanyi di semifinal Indonesia Open 2017, Isyana membawakan tiga lagu miliknya yang begitu populer di telinga masyarakat Indonesia.

Isyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comIsyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017.

Mulai dari lagu miliknya yang berbahasa Inggris, Keep Being You, dan Closer milik duo DJ Amerika Serikat, The Chainsmokers, dan tentunya lagu Tetap Dalam Jiwa yang membuat penonton JCC ikut bernyanyi bersama.