Indonesia Open 2017

Si Cantik Isyana Bikin Pendukung Indonesia Open Salah Fokus

  • Penyanyi cantik Isyana Sarasvati turut memeriahkan ajang Indonesia Open 2017.
  • Kira-kira siapa jagoan Isyana di Indonesia Open tahun ini?

Sabtu, 17 Juni 2017 15:00 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.com
Isyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017.

Isyana Sarasvati bakal menghibur para penonton babak semifinal Indonesia Open 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan membawakan lima lagu. Tampil pertama kali dalam gelaran acara olahraga tampaknya memberikan kesan tersendiri bagi pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut.

Mengenang masa kecilnya, Isyana ternyata juga hobi bermain bulutangkis saat masih anak-anak. Ia pun punya pebulutangkis idola masa kecil yang terus ia kenang hingga saat ini.

Baca Juga

"Ini kali pertama mengisi acara olahraga, pastinya senang dan aku berharap wakil Indonesia bisa masuk ke final dan bisa menang," ujar Isyana saat ditemui di JCC.

Isyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comIsyana Sarasvati ketika datang ke Indonesia Open 2017.

"Pengalaman masa kecil aku suka main bulutangkis. Aku mengidolakan Taufik Hidayat karena dia jago banget dan aku selalu ingat smes dia yang kencang karena aku masih kecil waktu nge-fans sama dia dan prestasinya buat bangga Tanah Air," tambahnya.

Untuk pertandingan hari ini, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 tersebut bakal mendukung pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan menghadapi wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Yen Wei Peck.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017. Copyright: Humas PBSITontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut tiket semifinal Indonesia Open 2017.

Isyana berharap peraih medali emasi Olimpiade Rio 2016 itu mampu menyabet satu gelar di Indonesia Open 2017. "Aku dukung Tontowi/Liliyana karena bagus dan dari Indonesia pastinya," tutupnya.

Topik Terkait

Tulis Komentar Anda