Cara Eks Pelatih Taufik Hidayat Bawa Tunggal India Juara

  • Mantan pelatih Taufik Hidayat, Mulyo Handoyo mengaku sangat senang berhasil mengantarkan Kidambi Srikanth menjadi juara di Indonesia Open 2017.
  • Kidambi menjadi juara setelah menumbangkan Sakai Sato di partai final.
Minggu, 18 Juni 2017 22:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
©
Kidambi Srikanth menjadi juara setelah menumbangkan Sakai Sato di partai final. Copyright: ©
Kidambi Srikanth menjadi juara setelah menumbangkan Sakai Sato di partai final.

Mantan pelatih Taufik Hidayat, Mulyo Handoyo mengaku sangat senang setelah berhasil mengantarkan Kidambi Srikanth menjadi juara di Indonesia Open 2017. Bagi Mulyo ini semua berkat kerja keras selama ini.

Saat ini, Mulyo menjadi pelatih di tim India. Torehan Mulyo bersama tim India pun sangat moncer setelah tunggal putra India, Kidambi Srikanth menjadi kampiun.

Caption Copyright: Kidambi Srikanth merayakan kemenangan bersama Mulyo Handoyo.

Selain mengantarkan Kidambi menjadi juara, dia juga membawa Prannoy SH di babak semifinal. Atas raihan ini dia mengaku bangga.

Baca Juga

"Saya puas dan bangga atas penampilan pemain tunggal India yang salah satunya Kidambi Srikanth yang berhasil menjadi juara di Indonesia Open. Saya juga bangga dengan perjuangan Prannoy meski kalah di semifinal," ucap Mulyo saat ditemui di Mix Zone, Minggu (18/06/17).

Mulyo menjabarkan akan ramuan yang dia berikan atas pemain-pemain India. Baginya itu semua berkat kerja keras para oemain yang dilatihnya.

"Kami melakukan persiapan dengan latihan keras di sana. Akan tetapi, setelah di sini dan melihat undian sepertinya lawannya tangguh semua,” katanya.

Caption Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKidambi Srikanth bersama Mulyo Handoyo.

“Ya kita mesti satu persatu menghadapi pemain-pemain yang saya katakan memiliki rekor top. Akan tetapi, saya yakin dengan kerja keras mereka yang bisa mengalahkan satu persatu lawan," sambungnya.

Selepas di Indonesia Open, Mulyo bersama anak asuhnya akan berjuang di Australia Open yang akan berlangsung pada 20 Juni mendatang.