Wimbledon 2017

Hasil Lengkap Hari ke-1 Ajang Wimbledon 2017

Rabu, 5 Juli 2017 11:58 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Sejumlah unggulan di ajang Grand Slam, Wimbledon 2017 pada hari kedua, Selasa (04/07/17) sukses mengalahkan lawan-lawan mereka. Dari tunggul putra, petenis unggulan pertama sekaligus petenis tuan rumah, Andy Murray melenggang setelah kalahkan petenis Kazakhstan, Alexander Bublik lewat pertarungan tiga set, 6-1, 6-4, dan 6-2. 

© KARIM SAHIB/AFP/Getty Images
Andy Murray saat mengembalikan bola ke Fernando Verdasco. Copyright: KARIM SAHIB/AFP/Getty ImagesAndy Murray saat mengembalikan bola ke Fernando Verdasco.

Baca Juga: 

Andy Murray Tak Mau Dipermalukan Petenis Gimbal Ini

Meski Tengah Hamil, Wanita Ini Tetap Berlaga di Wimbledon

Sementara itu petenis unggulan ke-4, Rafael Nadal juga harus bermain tiga set melawan petenis Australia, John Milman sebelum melaju ke babak berikutnya. Nadal menang 6-1, 6-3, dan 6-2. Sementara itu petenis unggulan ke-20 asal Australia, Nick Kyrgios menyerang dua set langsung dari petenis non unggulan asal Prancis, Pierre Herbet. Petenis nyeterik Australia itu kalah 3-6 dan 4-6. 

Sementara dari tunggal putri. Petenis unggulan 1 dari Rumania, Simona Halep tanpa kesulitan berarti kalahkan petenis Marina Erakovic dari Selandia Baru dengan pertarungan dua set, 6-4 dan 6-1. 

© internet
Simona Halep merayakan keberhasilan mendapatkan poin. Copyright: internetSimona Halep merayakan keberhasilan mendapatkan poin.

Sementara itu, petenis cantik asal Rusia yang juga unggulan ke-15, Elena Vesnina sukses singkirkan rekan senegaranya, Anna Blinkova dengan pertarungan tiga set, 6-5, 5-7, dan 6-2. Sedangkan petenis asal China, Qiang Wang sukses kalahkan petenis asal Taiwan, Kai Chen Chang dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

Pada hari kedua, ajang Wimbledon 2017 sejumlah laga tengah berlangsung. Seperti laga unggulan kedua dari tunggal putra, Novak Djokovic yang melawan Martin Klizan. Sampai berita ini diturunkan, Djokovic untuk sementara unggul 6-3 dari Klizan di set pertama. 

© wimbledon.com
Hasil hari 1 ajang Wimbledon 2017. Copyright: wimbledon.comHasil hari 1 ajang Wimbledon 2017.