Greysia/Apriani Blak-blakan soal Rahasia Satu Sama Lain

Sabtu, 22 Juli 2017 09:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu tampil "buka-bukaan" dalam sebuah video kocak yang dibuat PBSI. Dalam video bertajuk "Curcol: Curhat Ngocol ala Apri dan Greysia" ini, keduanya saling mengungkapkan rahasia pasangannya itu.

Baik Apri maupun Greysia wajib menjawab pertanyaan tentang satu sama lain. Pertanyaan pertama seputar hobi masing-masing. Greysia menjawab dengan tepat bahwa pasangan barunya itu gemar nongkrong dengan teman-temannya. Sementara, Apri salah menebak hobi Greysia. 

© Herry Ibrahim/Indosport
Greysia Polii dan Apriani Rahayu Copyright: Herry Ibrahim/IndosportGreysia Polii dan Apriani Rahayu.

Selanjutnya, Greysia juga mengungkap bahwa Apri sering curhat untuk mengutarakan kegalauannya. Di lain pertanyaan, keduanya menjelaskan bagaimana cara mengakrabkan diri dengan rentang usia yang terpaut jauh, yakni sepuluh tahun.

Baca Juga

Greysia/Apriani terbilang masih pasangan baru. Keduanya dipasangkan saat menyambut Piala Sudirman 2017 lalu, karena pasangan Greysia, Nitya Krishinda Maheswari masih belum pulih dari cedera kaki. Di ajang ini, keduanya tampil impresif dengan menyulitkan pasangan Denmark nomor dua saat itu, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen.

© Herry Ibrahim/Indosport
Greysia Polii dan Apriani Rahayu Copyright: Herry Ibrahim/IndosportGreysia Polii dan Apriani Rahayu.

Sementara di turnamen individu pertama mereka, Greysia/Apri langsung menggebrak dengan menjadi juara di Thailand Open 2017. Keduanya pun aman dari perombakan besar-besaran di sektor ganda putri yang dilakukan PBSI dalam evaluasi enam bulanan.