Jelang Kejuaraan Dunia, Ricky Karanda 'Puas-puasin' Sama Pacar

Rabu, 16 Agustus 2017 21:06 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Bukan hal baru jika sesama atlet menjalin hubungan. Asalkan hal itu tidak berpengaruh terhadap profesionalismenya, sah-sah saja. Seperti tali cinta yang dipintal oleh pebulutangkis Ricky Karanda Suwardi bersama atlet voli Rindy Puspaningrum. Hati mereka sudah tertambat satu sama lain. 

Keduanya ternyata menjalin cinta sejak 2009 alias 8 tahun lalu. Ricky dan Rindy saling mengungkapkan rasa cinta yang bisa Anda lihat di media sosial kedua atlet tersebut yakni @rickykarandasuwardi dan @rindypuspaningrum. Terlihat sekali bunga-bunga asmara bertebaran. Untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan sebaiknya jomblo dilarang masuk, ya.

Ricky sendiri tengah mempersiapkan dirinya untuk berlaga di final BWF World Championship (Kejuaraan Dunia Bulutangkis) yang akan digelar di Glasgow, Skotlandia. Ricky yang turun di nomor ganda putra bersama Angga Pratama berharap dirinya bisa memberikan yang terbaik. Namun untuk sementara dia ingin rileks dulu bersama kekasih.

Di ajang yang berlangsung 21-27 Agustus mendatang ini, Ricky/Angga akan tampil sebagai unggulan kesembilan. Sementara ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tercatat sebagai unggulan ketiga, setelah Li Junhui/Liu Yuchen dan Mathias Boe/Carsten Mogensen.