Jika Tak Jadi Penyanyi, Siti Nurhaliza Nyaris Jadi Pebulutangkis

  • Dia mengunggah dirinya dan rekan-rekan tengah bermain bulutangkis di Instagram.
  • Dengan nama tim Simplysiti vs Aidijuma, Siti memperlihatkan kemahirannya memukul kok.
Rabu, 23 Agustus 2017 16:10 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Instagram/Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza ternyata jago main badminton! Copyright: © Instagram/Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza ternyata jago main badminton!

Penyanyi cantik asal Malaysia Siti Nurhaliza ternyata menaruh perhatian besar pada SEA Games 2017. Dia terus mengikuti kiprah atlet Negeri Jiran di ajang tersebut. Siti juga mengetahui adanya insiden bendera Indonesia terbalik. "Persaudaraan ini amatlah bererti. #iloveindonesia #ilovemalaysia" seperti dituliskan Siti di akun Instagramnya. 

Melalui Internet pula diketahui wanita kelahiran Pahang 11 Januari 1979 ini suka banget berolahraga. Dia mengunggah dirinya dan rekan-rekan tengah bermain bulutangkis. Dengan nama tim Simplysiti vs Aidijuma, Siti memperlihatkan kemahirannya memukul kok. 

 

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Tim Siti berbusana gelap. Meski kalah, coba tengok gerakan-gerakan ala atlet yang diperlihatkan istri Datuk Khalid Muhammad Djiwa tersebut. Sebelas-Dua belas dengan gaya Goh Liu Ying, pebulutangkis Malaysia yang pernah berada di posisi 3 dunia.

Sementara itu tim bulutangkis putri Malaysia memang tengah berjaya. Mereka berhasil memupuskan harapan Indonesia untuk meraih medali emas. Negeri Jiran mengalahkan Fitriani dkk di semifinal 3 - 0.