Japan Open Super Series 2017

Juara di Jepang, Kevin/Marcus Bicara Soal Target Besar Berikutnya

Minggu, 24 September 2017 14:14 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjadi juara di Japan Open Super Series 2017. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjadi juara di Japan Open Super Series 2017.

Pasangan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih gelar juara di kejuaraan Japan Open Super Series 2017. Ganda putra terbaik Tanah Air tersebut mengalahkan wakil tuan rumah, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dua set langsung 21-12 dan 21-15 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/09/17).

Gelar ini merupakan gelar keempat Kevin/Marcus di tahun 2017. Selain gelar tersebut, The minions, mampu meraih tiga gelar secara berurutan di awal tahun, yaitu All England, India Open Super Series, dan Malaysia Open Super Series Premier. Tidak lantas puas , runner up Korea Open pada minggu lalu itu mematok target berikutnya.

© Humas PBSI
Kevin Sajaya dan Marcus Gideon Copyright: Humas PBSIKevin Sajaya/Marcus Gideon juara Japan Open Super Series 2017.

"Target kedepannya ada Denmark Open dan Frence Open, itu target terdekat kami," kata Marcus seperti seperti rilis resmi PBSI yang diterima INDOSPORT.

Selain itu, Kevin/Marcus juga menyatakan ingin meraih gelar-gelar bergengsi lainnya. Memberikan prestasi terbaik di masa yang akan datang menjadi impian keduanya.

"Kalau target besar lainnya tentu masih banyak yang ingin kami raih. Yang pasti saya ingin memberikan yang baik di masa depan," sambung Kevin.

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon beraksi dalam Singapore Open 2017. Copyright: Humas PBSIKevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Gelar Japan Open Super Series 2017 sendiri menjadi kebangkitan bagi Kevin/Marcus, dimana sebelumnya sempat mengalami penurunan performa. Bagi mereka, gelar ini membuat keduanya makin percaya diri untuk melakoni turnamen-turnamen berikutnya.

"Gelar ini sangat berarti buat kami berdua. Karena kemarin-kemarin sempat kalah terus, dan kami bisa bangkit lagi. Jadi bagus buat menambah kepercayaan diri kami juga, ini sangat penting buat kami berdua," Tutup Kevin.