Petenis Cantik Ini 'Tonton' Penembakan Sadis Las Vegas

  • Acara konser musik Route 91 Harvest Festival di Las Vegas harus berakhir ricuh usai terjadi insiden penembakan.
  • Petenis Laura Robson diketahui turut menghadiri acara musik itu dan merasakan tragedi penemabakan itu.
  • Beruntung, petenis cantik berusia 23 tahun itu dalam keadaan baik-baik saja meskipun mengalami trauma.
Selasa, 3 Oktober 2017 05:19 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Laura Robson. Copyright: © INDOSPORT
Laura Robson.

Masyarakat di dunia saat ini kembali berduka pasca peristiwa penembakan yang terjadi pada acara konser musik Route 91 Harvest Festival, Minggu (01/10/17) waktu setempat. Acara yang berlangsung di ruang terbuka itu harus berakhir dengan tragis karena adanya aksi brutal pelaku yang menembaki senapan dari lantai 32 Mandalay Bay.

Acara tersebut seketika pecah usai terdengar rentetan bunyi tembakan dari senapan mesin. Akibat insiden penembakan itu, CNN (02/10/17) mengabarkan bahwa sekitar 58 orang telah meninggal dunia, sementara 500 orang lainnya mengalami luka.

Dalam peristiwa itu sendiri, petenis Laura Robson diketahui turut menghadiri acara konser musik itu. Hal itu terlihat dari unggahan fotonya di sosial media Instagram via Insta Story sebelum insiden penembakan terjadi.

Namun beruntung saja, petenis cantik berusia 23 tahun tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terluka. Hanya saja, perempuan kelahiran Australia itu mengalami trauma setelah mengalami peristiwa mengerikan itu.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh mantan juara dunia Wimbledon Junior tersebut lewat media Twitter. Perempuan kelahiran 1994 itu memberikan pernyataan bahwa dirinya baik-baik saja.

Selain itu, Robson turut menceritakan sekilas cerita mengenai keadaan saat sang pelaku menembaki senapannya. Awalnya, suara rentetan tembakan itu tendengar seperti kembang api sebelum pada akhirnya warga yang berada di tempat langsung melarikan diri.

Orang-orang mencari perlindungan setelah terjadi penembakan di Las Vegas. Copyright: INDOSPORTOrang-orang mencari perlindungan setelah terjadi penembakan di Las Vegas.