Denmark Open 2017

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Denmark Open 2017 Hari Ini

Jumat, 20 Oktober 2017 13:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Super Series Premier 2017. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Super Series Premier 2017.

Indonesia menyisakan empat wakil di babak perempat final Denmark Open 2017. Dua ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama. Sedangkan sisanya berasal dari ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan kembali berlaga hari ini, Jumat (20/10/17).

Kompas TV sebagai pemegang hak siar Denmark Open akan menyangkan secara langsung pertandingan babak perempat final malam ini mulai pukul 22.00 WIB. Namun sayangnya, Kompas TV tak menayangkan pertandingan wakil Indonesia malam ini.

Pertandingan pertama yang disiarkan langsung hari ini ialah laga Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen versus wakil Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. Lalu  pertandingan terakhir yang siarkan mempertemukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) melawan Liu Cheng/Zhang Nan (China).

Namun sayangnya, tak ada satu pun pertandingan wakil Indonesia yang ditayangkan hari ini. Padahal Tontowi/Liliyana akan memainkan pertandingan pertama di Lapangan 3. Pertandingan pertama akan dimulai pukul 15.30 waktu setempat, di mana pasangan yang biasa disapa Owi/Butet itu akan berhadapan wakil China, Zhang Nan/Li Yinhui.

© HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Copyright: HUMAS PBSIPasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Lalu ada pasangan ganda putra Ricky/Angga yang akan tampil pada pertandingan ketiga di Lapangan 2. Ricky/Angga akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Ketiga ada pasangan ganda putri Della/Rizki yang akan berhadapan dengan unggulan keenam asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Mereka akan tampil pada pertandingan kelima di Lapangan 3, yang kemungkinan akan main pada pukul sebelum 19.00 waktu setempat.

Terakhir, ganda putra Indonesia yang tengah naik daun, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan tampil pada pertandingan penutup di Lapangan 3. Marcus/Kevin akan berhadapan wakil China, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Super Series Premier 2017. Copyright: Humas PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, Denmark Super Series Premier 2017.

Berikut jadwal lengkap pertandingan yang disiarkan langsung hari ini, Jumat (20/10/17).

1. Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) vs Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai (Malaysia)

2. Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (Jepang) vs Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (Denmark)

3. Sung Ji Hyun (Korea Selatan) vs Ratchanok Intanon (Thailand)

4. Kidambi Srikanth (India) vs Viktor Axelsen (Denmark

5. Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) vs Liu Cheng/Zhang Nan (China)

2