Debby Susanto Resmi Akhiri Masa Lajang

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Debby Susanto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Debby Susanto.

Juara ganda campuran All England 2016, Debby Susanto, hari ini resmi melepas masa lajangnya hari ini. Acara pemberkatan sudah berlangsung siang hari tadi dan selanjutnya acara resepsi pernikahan akan dihelat malam ini. 

Ucapan selamat pun datang dari para fans Debby, netizen di sosial media, dan rekan-rekannya sesama pebulutangkis, termasuk Maria Febe.

Debby yang sudah 11 tahun menjalin kasih dengan pacarnya Hapitwan Daya, akhirnya resmi berstatus suami istri. Kabar pernikahan rekan Praveen Jordan ini memang sudah berembus sejak lama. Bahkan sempat dikabarkan Debby akan gantung raket usai menikah.

 

A post shared by Badminton Talk (@badmintalk_com) on

Pada 2016 lalu Debby sempat mengungkapkan bahwa Olimpiade 2016 merupakan olimpiade terakhir baginya. Dari situlah kabar bahwa Debby akan segera gantung raket. Pernikahan disebut-sebut sebagai alasan Debby pensiun kala itu. 

Namun kini setahun berselang, dan pernikahan Debby dilaksanakan, rencana pensiun pebulutangkis cantik tersebut belum menjadi kenyataan. 

 

HAPPY WEDDING BUAT DEBBY N IWAN

A post shared by MD Indonesian badminton coach (@herry_ip) on

Debby dan Praveen pun absen di turnamen Denmark Open yang kini tengah berlangsung. Setelah pernikahan ini, Debby terpaksa menunda bulan madunya. Pasalnya, Debby dan Praveen dijadwalkan mengikuti turnamen Perancis Terbuka pada 24-29 Oktober mendatang. 

Segenap redaksi INDOSPORT mengucapkan selamat berbahagia untuk Debby Susanto, semoga selalu dianugerahi kebahagian dalam rumah tangga, cepat diberi momongan, dan tak lupa agar dapat tetap memberikan prestasi bagi dunia bulutangkis Indonesia.

Penulis: Abdurrahman Ranala