Bitburger Open 2017

Takluk di Tangan Ganda Denmark, Fajar/Rian Gagal Persembahkan Gelar

Senin, 6 November 2017 10:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto

Fajar/Rian tertinggal lebih dulu di game pertama setelah kalah 19-21. Memasuki game kedua, mereka mencoba memimpin pertandingan pada awal game ini dan meski sempat tersusul, Fajar/Rian akhirnya membuka peluang dengan mencuri kemenangan di game kedua dengan skor 21-19.

Namun, di game penentuan, Fajar/Rian tak mampu memanfaatkan kesempatan. Fajar/Rian kalah 18-21 dari ganda Denmark yang juga unggulan dua turnamen tersebut.

“Mereka hari ini mainnya bagus. Mereka punya kelebihan defend yang bagus, berani membuka dulu. Terakhir mereka sudah siap untuk adu drive. Kami masih banyak mati sendiri. Ingin buru-buru menyerang tapi malah mati sendiri,” uajr Rian dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia Copyright: PBSIFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia

Gagal di ajang Bitburger, Fajar/Rian kembali akan mempersiapkan diri menuju pertandingan berikutnya. Ganda putra peringkat 18 dunia itu akan kembali berlaga di ajang Hong Kong Open Super Series 2017 pada 21-26 November mendatang.

“Target kami saat ini ingin masuk top 10 dulu. Inginnya juga nanti bisa juara di sana,” tutup Rian.