Sosok Liliyana Natsir di Mata Selebriti Cantik

Selasa, 7 November 2017 18:23 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Yohanes Ishak
© HUMAS PBSI
Ganda campuran pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Copyright: © HUMAS PBSI
Ganda campuran pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Lewat segudang prestasi yang berhasil diraih, nama Liliyana Natsir menggema di dunia bulutangkis nasional maupun internasional.

Kesuksesan yang diraih Liliyana pun sama sekali tidak mudah, perlu kerja keras dan semangat pantang menyerah yang ia pegang selama ini.

Pemain kelahiran Manado, 9 September 1985 ini telah berkali-kali mengharumkan nama Indonesia, bahkan sejak memulai karier di dunia bulutangkis ketika mempersembahkan medali perak Olimpiade Beijing bersama Nova Widianto.

Sampai saat ini, sosok yang dikenal kuat dan gigih ini bangkit dan berhasil menambah koleksi mendali pada ajang kejuaraan dunia. Bersama Tontowi Ahmad, Liliyana mampu meraih emas sekaligus membuat mereka memiliki 2 emas dan 2 perunggu dalam ke-4 kali keikutsertaan di kejuaraan dunia.

© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan gelar French Open 2017. Copyright: Humas PBSITontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan gelar French Open 2017.

Jadi wajar kalau sosok Liliyana menjadi idola para penikmat bulutangkis, termasuk salah satu personil Mahadewi, Bilanova. Selebriti berdarah Menado-Jawa ini mengaku sangat mengidolakan kepribadian seorang Liliyana Natsir.

"Liliyana dong, aku suka banget personalnya dia," ungkap Bila, sapaan Bilanova, ketika ditemui usai mengisi acara Malam Apresiasi Anugerah Lembaga Sensor Film 2017, Senin (06/11/2017) kemarin, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

© Twitter
Anggota duo Mahadewi, Putri Bilanova Nurya Mahesa. Copyright: TwitterAnggota duo Mahadewi, Putri Bilanova Nurya Mahesa.

Di mata pemilik nama lengkap Bilanova Nurya Mahesa, sosok Liliyana merupakan sosok yang tangguh, gigih, dan konsisten.

"Dia (Liliyana) sosok yang tangguh dan dia itu berpikirnya terbuka banget menurut aku, pokoknya dia itu sosok yang tangguh, gigih, dan konsisten," jelas Bila.