Jadwal China Open 2017, Ada 9 Wakil Indonesia yang Siap Tampil

Rabu, 15 November 2017 09:23 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Humas PBSI
Owi/Butet membuka penampilan wakil Indonesia di China Open 2017. Copyright: © Humas PBSI
Owi/Butet membuka penampilan wakil Indonesia di China Open 2017.

Hari Kedua Tahoe China Open 2017, Rabu (15/11/7), akan menampilkan 9 wakil Indonesia. Mereka terbagi ke dalam empat nomor. Yaitu tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan membuka penampilan wakil Indonesia. Juara French Open 2017 itu akan menghadapi pasangan ganda campuran Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaerfeldt.

Menurut bwfwordsuperseries.com, Owi/Butet akan tampil pada pukul 09:45 WIB. Haixia Olimpic Sports Center, Fuzhou, China, akan menjadi tempat perhelatan bagi seluruh atlet yang mengikuti China Open 2017.

Setelah Owi/Butet menyusul kemudian ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan bertemu Kim Hye-rin/Lee So-hee (Korea Selatan) pada pukul 11:15 WIB. Menyusul kemudian pemain Indonesia lainnya dalam rentang waktu yang tak berjauhan.

© Humas PBSI
Greysia Polii/Apriani Rahayu di podium French Open Super Series 2017. Copyright: Humas PBSIGreysia Polii/Apriani Rahayu di podium French Open Super Series 2017.

Pemain Indonesia yang tampil terakhir pada hari ini adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan bertanding pada pukul 20:15 WIB. Keduanya akan menghadapi pasangan India, Manu Attri/Reddy B. Sumeeth.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di China Open 2017, Rabu (15/11/17).

Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Indonesia) vs Anders Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaerfeldt (Denmark), pukul 09:45 WIB.

Ganda Putri:  Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Kim Hye-rin/Lee So-hee (Korea Selatan), pukul 11:15 WIB.

Tunggal Putra: Jonatan Christie (Indonesia) vs Lin Dan (China), pukul 12:00 WIB.

Ganda Putra: Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Indonesia) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia), pukul 12:00 WIB.

Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro (Indonesia) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan), pukul 12:45 WIB.

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong), pukul 12:45 WIB.

Ganda Campuran: Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) vs Zhang Nan/Liu Xuanxuan (China), pukul 14:00 WIB.

Ganda Putra: Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama (Indonesia) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), pukul 14:15 WIB.

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Manu Attri/Reddy B. Sumeeth (India), pukul 20:15 WIB.

1