CHINA OPEN SUPER SERIES PREMIER 2017

Richard Mainaky Akui Persaingan Makin Ketat

Rabu, 15 November 2017 14:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Juara China Open tahun 2016 ini berhasil menang dengan mudah melawan pasangan Denmark, 21-15 dan 21-8. Dengan begitu, Owi/Butet akan berhadapan dengan pemenang antara Mark Lamfuss/Isabel Herttrich (Jerman) dan Kim Won-ho/Shin Seung-chan, (Korea Selatan). Richard Mainaky pun menitip pesan untuk Owi/Butet.

"Siapa pun lawan yang akan mereka hadapi tetap harus lebih siap, tidak boleh lengah. Karena sekarang hampir merata kekuatan lawan-lawan dari berbagai negara," ungkap Richard Mainaky melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

"Tetap fokus dan konsen pada setiap pertandingan demi pertandingan, step by step," sambungnya.

© HUMAS PBSI
Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang China Open 2016. Copyright: HUMAS PBSIGanda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang China Open 2016.

Hal yang sama juga dikatakan Liliyana Natsir usai bertanding melawan pasangan Denmark, Rasmussen/Kjaersfeldt. 

“Tapi kami tetap tidak ingin berpikir terlalu jauh juga. Tetap step by step, hadapi lawan satu-satu dulu. Besok lawannya siapa, mudah-mudahan kami bisa lewat lagi. Apalagi sekarang persaingan juga sudah merata. Seperti lawan tadi, ceweknya main tunggal, cowoknya main ganda, tapi kami tidak boleh menganggap remeh dan tetap waspada,” ujar atlet asal klub Djarum Kudus tersebut.