China Open 2017

Marcus/Kevin Hadapi Rival Abadi, Ini Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di Final China Open 2017

Minggu, 19 November 2017 07:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Copyright: © badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon

Final ideal di sektor ganda putra siap tersaji pada China Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11/17). Di mana unggulan satu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen, unggulan dua asal Denmark.

Keduanya dikenal memiliki persaingan ketat saat berhadapan di lapangan. Bahkan beberapa kali drama tercipta saat Kevin/Marcus berhadapan dengan ganda putra veteran Denmark tersebut.

Dalam pertemuan terakhir di ajang Japan Open 2017, Marcus/Kevin sukses menumbangkan  Boe/Mogensen dengan skor 21-15 dan 21-14.

“Menang kemarin atau di atas kertas unggul bukan jaminan untuk hasil pertandingan berikutnya. Besok ya kosong-kosong lagi. Semua punya kans yang sama. Fifty-fifty,” ujar Kevin dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

© badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Copyright: badmintonindonesia.orgKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak final China Open 2017. Impian all Indonesian Final di China Open 2017 batal tercipta setelah Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro tersingkir usai dikalahkan Boe/Mogensen.

Perjuangan Kevin/Marcus di babak final dapat disaksikan secara langsung melalui Kompas TV, Minggu (19/11/17), mulai pukul 12.00 WIB.