Tekuk Tuan Rumah, Berry/Hardianto Terus Melaju di Hongkong Open 2017

Rabu, 22 November 2017 17:25 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
© HUMAS PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan dan Hardianto. Copyright: © HUMAS PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan dan Hardianto.

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan dan Hardianto menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke babak kedua Hongkong Open 2017 dalam laga hari kedua, Rabu (22/11/2017) ini. 

Berry/Hardianto berhasil menaklukkan pasangan ganda putra Hongkong, Chin Chung OR dan Chun Man Tang dengan skor ketat 18-21, 21-19, dan 21-12. 

© HUMAS PBSI
Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan dan Hardianto. Copyright: HUMAS PBSIGanda putra Indonesia, Berry Angriawan dan Hardianto.

“Sebenarnya game pertama sudah unggul terus, sudah enak mainnya. Tapi pas 16 sama kami malah tersusul. Fokus kami sempat kendor dan kurang konsisten, makanya sempat kalah dulu,” kata Berry berdasarkan rilis yang diterima oleh INDOSPORT.

Pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, kali ini menjadi laga perdana bagi kedua pasangan ganda putra tersebut. 

Namun Berry/Hardianto sebelumnya telah mengatakan bahwa keduanya sudah mempelajari permainan lawan untuk menentukan strategi yang tepat di lapangan.

“Sebelumnya kami sudah memperhatikan mereka, memang mainnya lumayan bagus. Jadi kami siap capek aja,” tutur Berry lagi usai memenangi laga tersebut. 

© HUMAS PBSI
Berry Angriawan/Hardianto. Copyright: HUMAS PBSIBerry Angriawan/Hardianto.

Berry/Hardianto kini masih menunggu lawan yang akan dihadapinya di babak dua, antara pasangan Thailand, Kittinupong Kederen/Dechapol Puavaranukroh dengan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark.

Di sisi lain, rekan senegara mereka, Di babak dua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Jepang., usai mereka mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Teo Ee Yi.