Terciduk Modusin Pebulutangkis Cantik Australia, Kevin Sanjaya Salah Tingkah

Jumat, 24 November 2017 00:29 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, terkenal dengan kelincahan dan agresivitas di lapangan. Pebulutangkis 21 tahun ini kerap bikin lawan emosi hingga mati langkah lewat kemampuan serve yang andal.

Kemampuan serve mengecoh hingga pengembalian bola yang menipu sering kali diperlihatkan oleh pebulutangkis kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, ini. Termasuk di ajang Hongkong Super Series 2017.

Namun siapa sangka di balik garangnya Kevin, ternyata ia memiliki sifat pemalu di luar lapangan. Baru-baru ini, akun Instagran fanbase Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, @kevingideonfc, mengunggah keakraban Kevin dengan pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville.

Video yang diambil dari Instagram Story pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian itu memperlihatkan Kevin tengah asyik mengobrol dengan Gronya Somerville. Saat dibilang 'modus' oleh Fajar, Kevin justru memperlihatkan wajah yang malu-malu.

Gronya Somerville sendiri sedikit memberikan bocoran tentang obrolannya dengan Kevin. Melalu akun Instagram Story-nya, @gronyasomerville, pebulutangkis berusia 22 tahun itu meminta Kevin untuk mengajarinya melakukan trik serve flick.

© Instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville meminta Kevin untuk mengajarinya trik servis Copyright: Instagram.com/gronyasomervilleGronya Somerville meminta Kevin untuk mengajarinya trik servis

"@kevin_sanjaya ajari aku trik serve-mu," tulis Somerville.