Aksi Gila Taufik Hidayat Pasca Pensiun

Senin, 4 Desember 2017 11:28 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Sejak gantung raket di tahun 2013, permainan bulutangkis Taufik Hidayat ternyata belum mengendur hingga kini. Bahkan dirinya bersama 3 pemain legendaris lain telah melakukan tur dunia di beberapa negara.

Melalui organisasi yang ia dirikan bersama 3 pemain legendaris, Lee Chong Wei, Lin Dan, serta Peter gade, Taufik Hidayat ingin memperluas jangkauan permainan bulutangkis di seluruh dunia.

Legends’ Vision, dengan resmi diperkenalkan di tahun 2015, dan telah melakoni tur dunia putaran ketiga di delapan negara. Sementara itu di tahun 2017 ini mereka menutup rangkaian tur di Prancis pada Minggu (03/12/17) waktu setempat.

Pada laga penutup tur dunia tersebut Taufik Hidayat sempat menunjukan skill indahnya dalam bermain bulutangkis. Bersama Lee Chong Wei, Peter Gade, dan Viktor Axelsen, Taufik terlibat dalam permainan rally yang cukup panjang serta melakukan gerakan trickshot yang membuat takjub para penonton.

Di tahun 2017, Legends’ Vision memiliki anggota baru, yakni legenda dari Korea Selatan, Lee Yong Dae yang telah menyatakan pensiun di tahun 2016 yang lalu. Namun dikabarkan jika Yong Dae akan kembali bermain untuk 3 tahun lagi, meski belum dijadwalkan kapan ia akan mulai membela tim nasional kembali.