Gantengnya Kevin/Marcus Saat Raih Penghargaan Pebulutangkis Terbaik Dunia

Rabu, 13 Desember 2017 11:10 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Pasangan pebulutangkis putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon baru-baru ini diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik putra dunia 2017 versi BWF. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari pencapaiannya sepanjang tahun ini. 

Kevin maupun Marcus menerima penghargaan tersebut dalam acara gala dinner turnamen BWF World Super Series Finals 2017 di Dubai, Abu Dhabi pada Selasa (12/12/2017) lalu. Baik Kevin dan Marcus rupanya tampil begitu menawan dengan setelah jas hitam rapi. 

 

Thanks for bwf player of the year 🙏🙏

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Soal penampilan keduanya saat menerima penghargaan tersebut, Kevin sempat mengunggah foto bersama dengan rekannya, Marcus. Kedua atlet tanah air itu tampak sumringah berpose dengan penghargaan pada tangan mereka. 

Tak hanya mengunggah foto bersama dengan Marcus, Kevin juga mengunggah foto bersama dengan rekan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad yang turut hadir dalam malam penghargaan tersebut. 

Kevin/Marcus bersama pebulutangkis China, Chen Qingchen mendapat penghargaan pemain terbaik tahun kategori pria dan wanita.

Penghargaan yang dihelat di Dubai tersebut menjadi pengantar ajang Dubai Super Series Finals yang akan menjadi akhir dari rangkaian turnamen bulutangkis dunia tahun ini, yang rencananya akan dihelat 13 hingga 17 Desember 2017.

Dalam turnamen tersebut, Indonesia sendiri hanya diwakili oleh tiga pasang terbaiknya, yakni Kevin Sanjaya Sukamujo/Marcus Fernaldi Gideon, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kevin/Marcus akan berada di grup A sektor ganda putra. Sedangkan Praveen/Debby akan tampil di grup terpisah dengan Tontowi/Liliyana meski keduanya berada di sekot yang sama, yaitu ganda campuran.