Jadwal Siaran Langsung Final Dubai Superseries 2017

Minggu, 17 Desember 2017 08:33 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Huma PBSI
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal. Copyright: © Huma PBSI
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal.

Ajang Dubai World Superseries Finals 2017 segera melakoni partai puncak. Dalam lima partai final di ajang penutup di edisi 2017 ini, Indonesia masih bisa mengirimkan wakilnya.

Pasangan ganda putera terbaik Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menantang pasangan China, Liu Cheng/Zheng Nan. Marcus/Kevin lolos ke final setelah menaklukkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Perjuangan duet Minions untuk tampil di partai puncak terbilang tidak mudah. Di babak semifinal, duet Kamura/Sonoda tidak mudah ditaklukkan. Minions harus melalui rubber set 21-10,18-21, 21-16 untuk bisa meraih tiket final.

Marcus/Kevin sendiri akan tampil di pertandingan ketiga dalam rangkaian laga final Dubai Wordl Superseries Final 2017 ini. Laga pertama akan mempertemukan ganda campuran China Taipe, Tang Chung Man/Tse Ying Suet melawan pasangan China Zheng Siwei/Cheng Qingchen.

© Huma PBSI
Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal. Copyright: Huma PBSIPasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal.

Laga final Dubai Superseries Final ini akan ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV mulai pukul 16:00 WIB. Dengan demikian, jadwal bertanding duo Minions sendiri diperkirakan berlangsung antara pukul 18:00 hingga 19:00 WIB.